Sabtu, 07 Mei 2016

Love is a gift and thankful.

Kamu tidak menghargai kelebihanmu dan mensyukuri kekuranganmu (menyikapi kekurangan berlebihan). Ada yang lebih kekurangan dari dirimu.

Putus cinta tidak lantas membuatmu menyalahkan diri sendiri, menyalahkan keadaanmu ataupun kekuranganmu, latar belakang putus karena ketidak cocokan jangan sampai membuatmu merendahkan diri sendiri.
Justru dengan adanya pengalaman ini harus membuatmu lebih menghargai diri sendiri dan menerima apa adanya dirimu.
Mencintai diri sendiri lebih penting daripada dicintai orang lain, bukti kita mensyukuri apa yang tuhan berikan kepada kita.
Dan tidak ada hadiah yang lebih indah ketika tuhan memberikan seseorang yang mencintai diri kita seperti kita mencintai diri kita sendiri. pertanyaannya bagaimana mungkin ada seseorang yang mencintai kita jika kita tidak mencintai diri sendiri ? Cinta artinya mensyukuri, baik kelebihan dan kekurangan, lalu dari mana kita mengerti arti sebuah cinta jika kita tidak bisa menghargai kelebihan kita dan menerima kekurangan kita ?.
Seseorang yang mencintaimu akan membuatmu menjadi lebih baik, melengkapi kekuranganmu dan menghargai kelebihanmu.

Tidak ada yang salah dengan dirimu, semua orang diciptakan berbeda, pengalaman ini justru sangatlah berharga, jangan di salah artikan sebagai pengalaman pahit, justru pengalaman ini membuatmu mengerti bahwa cinta yang baik akan membawa kebaikan pula bagi dirimu , membuatmu menjadi lebih baik, membuatmu merasa lebih baik dan juga membuatmu sadar cinta yang baik adalah cinta yang mensyukuri keberadaanmu.

Ketidak cocokan bukanlah masalah berarti dalam sebuah hubungan selama kita memiliki rasa menghargai, menerima, saling mengerti dan memahami (melengkapi).
memiliki kesamaan atau kecocokan yang sama persis juga tidak akan membantu sama sekali jika tidak di landasi hal-hal di atas.

Karena, kesadaran dan kebiasaan adalah dua hal yang berbeda.

tidak ada manusia yang mempunyai kecocokan persis sama, sebuah hubungan di butuhkan rasa saling menerima, memaklumi dan mengerti.
Hal tersebut bukan hanya sekedar pemahaman, tetapi butuh perjuangan dalam kenyataannya.

Jadi, semoga engkau cepat menemukan cinta yang mensyukurimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar