Selasa, 09 Februari 2016

Bawel.

Karena Kecerewetan Pacar adalah Tanda Perhatian, Inilah Alasan Untuk Selalu Bersyukur yang Wajib Kamu Rapalkan
8,601 shares
Pinka Wima
|
Mei 19, 2015
|  Follow

  Bagikan  Bagikan (8.6K)


Kebanyakan wanita memang memiliki kegemaran berbicara denganporsi yang lebih banyak daripada para pria. Mereka suka bercerita, menumpahkan segala unek-uneknya, hingga turut menyampaikan pendapatnya mengenaibanyak hal. Terkadang memang kebiasaan mereka yang suka berbicara initerlihat mengganggu. Namun sebelum melayangkan protes, kamu perlu tahu bahwa kebiasaannya satu initak melulu buruk danmenyebalkan.

Jika kamu mau membuka mata dan telinga lebar-lebar,memiliki kekasihyang suka berbicara akan membuatmu merapal banyak kata syukur. Karenasebenarnya itu adalahcara uniknya mencurahkan segala perhatiannya kepadamu.

 

Komentarnya yang ringan adalah buktiperhatian, dengan begini kamu jugasekaligus cuma-cumamenerima masukan.

komentarnya adalah bukti perhatian via columbiaspectator.com

Mereka yang suka membicarakan berbagai hal tak akan sungkan mengomentari apa yang mereka lihat dan rasakan tentang dirimu. Kamu tak perlu sakit hati karena ini adalah wujud perhatiannya terhadap dirimu. Ya, dia yang gemar melayangkankomentar mengenai dirimuini tak perlu dihujani dengan keluhan. Karena ini artinya dia memiliki sifat peka dan selalu memperhatikan detail kecil dari dirimu.

Selain itu, kamu tak lagi perlu sungkanmeminta kritikan, karena lewat komentar-komentar sederhananya kamu jadi mendapat segudang masukan baru yang sangat berguna bagi hidupmu. Bukankah ini justru akan menjadi keuntungan untukmu?

 

 

Kamu tak lagi perlu menebak-nebak apa yang sedang bercokol di dalam lingkar kepala maupun hal-hal yang sedang mengusik hatinya. Dengan sendirinya dia akan membagi cerita.

dengan sendirinya dia akan membagi cerita via gregedboy.blogspot.com

Tidak hanya kamu yang berkelimpahan perhatian, keuntungan lainnya yang juga akan kamu dapatkan. Memiliki kekasih dengan karakter terbuka dan gemar berceritamembuatmu tak lagi perlu menebak-nebak apa yang sedang menjadi beban pikirannya. Biasanya juga, orang yang senang berbicara akan dengan terbuka menceritakan permasalahan atau menyampaikan suasana hati yang sedang dirasakannya.

Kamu pun tak lagi perlu bingung bagaimana harus bersikap dan menempatkan diri. Tak perlu pula menduga-duga. Kamu bisa langsung tahu apa yang diinginkannya. Hal ini tentu saja sangat berguna untuk meminimalisir konflik yang biasa tercipta dari kesalahpahaman dalam hubungan.

 

 

Dia selalu memiliki haluntuk dibicarakan, kalian pun tidakakan pernah jemukarena kehabisan topik obrolan.

kalian tak akan pernah jemu kehabisan topik obrolan via www.hercampus.com


Kehabisan bahan pembicaraan tak akan pernah kamu alami bersama dengan kekasihmu yang gemar bercerita. Bersama dengannya tak akan ada momen aneh yang tercipta karena kalian banyakdiamnya. Kamu juga tak perlu repot mengais topik menarik untuk dibicarakan berdua dengannya karena dia selalu memiliki segudang hal baru untuk diperbincangkan. Kamu dapat dengan mudahlarut ke dalamnya dan bisa selalu mengikuti alur pembicaraan.

 

 

Hubunganyang sedang kamu jalani bersamanya akanjadi lebih menantang, karena kalian terlibat ke dalam banyak perbincangan

hubungan kalian akan lebih terasa menantang via favim.com

Bersama dengannya yang suka berbincang, hubungan yang kamu punyabisa dibilang lebih menantang. Di sini kamu bisa terlibat banyak perbincangan bersama. Dari mulai topik yang sepele dan remeh temeh hingga topik seru dan berat yang bisa kalian bedah berdua.

Bahkan, ini juga merupakan cara untukmu untuk kian mempertebal wawasan yang kamu punyai. Menjalin hubungan dengan dia yang gemar berkata-kata, tanpa disadari akan membuatmu mendapatkan ilmu baru yang selama ini belum banyak kamu ketahui. Bukankah rasanya menyenangkanketika bertemu dengan orang yang tak hanya sanggup mengisi hati namun juga mampumemperkaya wawasanmu?

 

 

Orang yang banyak bicarabelum tentu tidak punya rahasia, kamu justru menjadi salah satu orang yangistimewa yang tahu segala hal tentangnya.

kamu merupakan salah satu orang istimewa yang tahu rahasianya via pixshark.com

Kekasihmuyang selalu banyak berbicara bukan berarti tidak memiliki rahasia. Bisa jadi dia gemar bercerita dan banyak membicarakan apapun hanya denganmu saja. Dan tentunya kamu harus mengucap syukurkarenakamu merupakan salah satu orang istimewa yang diberitahu mengenai rahasia yang dia punya.

 

 

Gemarmengingatkan jadi kemampuan mumpuni saat dia menjadi seorang Ibu nanti.Tidak mungkin dia akan mendiamkan buah hati kalian yang memang butuh dinasihati.

dia bisa menjadi calon ibu yang baik via inhabitat.com

Dia yang sukaberbicara panjang lebar juga bisa dikatakan memiliki sifat yang gemar mengingatkan. Jika kamu mau menelaah lebih dalam, sebenarnya kebiasaannya yang satu ini tak perlu dirisaukan.Sifatnya yang hobimengingatkan ini justru bisa menjadi kemampuan mumpuni untuk menjadi seorang ibu yang baik esok hari.Ya, punya kebiasaan melontarkan nasihat bukan berarti dia gemar menggurui. Justru ini pertanda bahwa dia kelak bisa menjadi ibu yang bisa membimbing si kecil dan sedia memberikan nasihat yang siap untuk dilontarkan.

Sungguh, banyaknya hal baik yang tersembunyi di balik kebiasaangemar bercerita yang dimiliki oleh kekasihmuini seharusnya dapat disyukuri dalam-dalam. Bersediakah kamu mensyukurinya sekarang juga?

5 Kiat Hadapi Pacar CerewetAktivisJanahTak dapat dipungkiri, memiliki pacar yang cerewet adalah hal yang membuat kita pusing. Bagaimana tidak? Setiap saat, kita harus lapor akan semua kegiatan kita kepada dirinya.Jika kita lupa lapor, pasti dia akan mengoceh panjang lebar sekaligus curiga jika kamu selingkuh dibelakangnya.Terlepas dari itu semua, si doi yang bersikap cerewet sebenarnya dia takut kehilangan kamu. Buat kamu yang punya pacar cerewet, tentu saja kamu harus banyak bersabar.Selain sabar, ada beberapa kiat lain hadapi pacar cerewet seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (05/03) versi JadiBerita.1. Buat Dia PercayaJika pacar kamu sedang cerewet, maka kiat pertama untuk menghadapinya dengan cara buat ia percaya. Kamu harus meyakinkan dia bahwa kamu tidak berbuat macam-macam di luar sana. Kamu bisa menceritakan segala hal yang dilakukan selama seharian penuh. Dengan begitu, si dia akan percaya bahwa kamu adalah orang yang setia.2. Dengarkan OmelannyaApabila pacar lagi bersikap bawel, sebaiknya kamu jangan langsung marah. Sebisa mungkin, kamu harus dengarkan semua omelannya. Selain itu, kamu juga harus bersikap tenang jika ia sedang menceramahi kamu dengan kata-kata yang sedikit membuatkuping pengang.3. Lebih Baik MengalahPacar yang cerewet akan semakin bawel apabila kata-katanya kamu bantah. Jikakamu tak ingin mendengarkan omelan si dia, lebih baik kamu mengalah saja. Selain itu, kamu juga bisa berdiam diri sejenak dulu sambil menunggu dirinya tenang.4. Beri Dia WaktuKiat selanjutnya dalam hadapi pacar cerewet adalah memberikan dia waktu. Maksudnya, kamu harus beri dia waktu untuk sendiri usai si doi habis ngoceh. Biarkan dia mengintrospeksi dirinya sendiri.Hal ini dilakukan agar sang kekasih berpikir pantas atau tidak mengoceh seperti itu.5. Perbanyak SabarJika keempat cara di atas tak berhasil dilakukan, maka kiat terakhir untuk hadapi pacar cerewet adalah perbanyak sabar. Mau bagaimana lagi, mungkin itu sudah sikap yang tak bisa dilepaskan dalam diri sidoi. Ya, walaupun nantinya sikap bawel itu bisa diubah secara pelan-pelan.

Boys, Berbahagialah Kamu Punya Pacar CerewetAktivisAnabelTidak sedikit cowok menyerengitkan dahi ketika mendapatkan kecerewetan dari pacarnya. Apapun bentuknya, mungkin peringatan-peringatan kecil ataupun cerita panjang lebar. Tidak sedikit juga dari mereka yang merasa risih dan berniat untuk melayangkan protes kepada cewek-cewek lugu itu. Eits, tapi kalau kamu mau membuka mata dan telingamu, kamu seharusnya berbahagia memiliki pacar cerewet, karena dikutip darihipwee.com, berikut ini manfaatnya:1. Bukti perhatianKomentar, pujian dan saran yang dia berikan kepadamu merupakan bukti perhatiannya kepadamu. Hal itu menunjukkanbahwa dia memperhatikanmu secara detail dan menginginkanyang terbaik bagimu. Selain itu, kamu tidak perlu sungkan untukmeminta kritikan darinya.2. Tidak Susah Menebak Isi PikirannyaKarena sifatnya yang ceriwis, dia tidak akan segan untuk menceritakan apa yang ia rasakan tanpa diminta sekalipun. Berbagai keluh kesah, senang bahagianya akandia ceritakan secara detail kepadamu. Begitu juga kalau kamu membuatnya marah, kesal atau sedih. Karena sifatnya yang ramai, ketika kamu melakukan keselahan otomatis dia akan menjadi pendiam. Saat itulah, kamu harus peka terhadapnya, tidak sulit kan?3. Selalu Ada topik bicaraBagaimana mungkin kalian akan kehabisan topik pembicaraan, mulut mungilnya akan selalu mengeluarkan kalimat yang memaksamu untuk terus meladeninya, bahkan dia mungkin akan melontarkan pertanyaan-pertanyaan kurang penting. Tetapi dengan begitu, kamu dandia akan lebih mengenal lebih dalam satu sama lain, bukan? Kalian akan semakin tau banyak hal, pembicaraan apa yang kalian suka dan tidak suka. Kalian juga tidak akan terjebak dalamarkward momentketika berdiam diri satusama lain terlalu lama.4. cocok menjadi seorang ibuCewek cerewet biasanya identikdengan ingatan yang kuat, dengan begitu dia akan mampu menjadi pengingat yang baik bak alarm. Ini bisa menjadikkannya sebagai figurcalon ibu yang baik. Selain itu, kebiasaannya memberikanmu masukkan atau komentar, bisa jadi dia kelak menjadi ibu yang baik untuk membimbing anak-anak kalian nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar