Kamis, 04 Februari 2016

Sugesti.

Apa yang orang lain pikirkan tidaklah penting.

Termakan gambaran sempurna : tidak apa-apa.

Ini menyenangkan.
butuh dan ego.

It's made, become habit and mindset.

Malu, waktu, suara dan tegap.

Bisa, berubah.
Masih mending urang.
Apa mungkin dia tidak perlu tahu ?
Barinage urang geus tara ulin jeung awewe ?

Buktina we kieu, kamu pada hari ini adalah hasil daripada masa lalu mu dan itu tidak masalah. Tidak ada yang salah pada dirimu.

Tapi tetap aja laki-laki memiliki lebih banyak teman pria dibanding wanita tetap menjadi masalah.

Iya maka dari itu saya minder, tapi mau bagaimana lagi, inilah diri saya, jika saya jadi wanita saya tidak mau menerima diri saya sendiri sebagai pacar saya.

Tapi saya menerima diri sendiri.

Babaturan mah tong di jadikeun masalah,
Tingalimah diri urangna we, bermasalah, teu.

Meskipun babaturan urang awewe hungkul, tapi ari urangna teu bermasalahmah, nya teu masalah atuh.

Masa lalu dan kesalahan apapun, selalu ada kesempatan untuk berubah, dan selama kita bisa berubah, Dan memang bisa dirubah dan diperbaiki, tidak(lah) masalah.

Segala hal ada fasenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar