Senin, 11 April 2016

Peaceful .

Enyaa bawa happy pan.

I just wanna be alone.
I just want to sleep.

11. Seiring waktu kesendirianmu tidak lagi terasa menakutkan. Rasa sepi itu mulai berubah jadi nyaman

Memang lebih baik sendiri via 37.media.tumblr.com

Kamu akan mulai terbiasa sendiri, dan kamu akan paham kalau sendirian tak harus berarti kesepian.

19. Perlahan, Semua Pengalaman Merubahmu Jadi Pribadi yang Lebih TenangKamu berubah jadi lebih tenang via500px.comSudah tidak ada lagi drama-drama nggak penting dalam hidupmu. Semakin dewasa, kamu belajar menghadapi semuanya dengan kepala dingin. Rasionalitas mengalahkan emosi dan egoisme. Hidupmu sudah cukup melelahkan dengan segala rutinitasnya, kamu cuma ingin punya hidup yang tenang dan terkendali.

16. Berpikir positif selalu bisa membuatmu jadi orang yang lebih bahagiaLebih bahagia via1.bp.blogspot.comDaripada mencemaskan sesuatu terus menerus, lebih baik yakin kalau pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

Ada yang salah dengan kesendirianku saat ini? Tidak.
Tidak ada yang salah, inilah saatnya kamu menikmati hidupmu yang sebenar-benarnya.

11. Saat hatimu belum kembali terisi– kamu bisa mengenal ulang dan belajar mencintai diri sendirimakin mengenal dan cinta diri viawww.corinesibug.comThe most important kind of freedom is to be what you really are. You trade in your reality for a role. You trade in your sense for an act. You give up your ability to feel, and in exchange, put on a mask. There can’t be any large-scale revolution until there’s a personal revolution, on an individual level. It’sgot to happen inside first.Jim MorrisSelain melakukan hobi, banyaknya waktu sendiri bisa kamu lakukan untuk introspeksi diri. Hal ini bisa membuatmu makin mengenal dan makin mencintai diri sendiri. Kelakuan konyol yang kamu lakukan di hadapan orang lain adalah contoh kecil bahwa kamu nyaman terhadap diri sendiri dan tau apa yang kamu mau. Mengetahui dan paham apa yang kamu mau dalam hidup adalah kunci untuk bahagia. Oleh karena itu, sebelum membuka hati untuk cinta yang baru, jatuh cintalah terhadap dirimu sendiri.

Yess yess yes yes ... that's all what i need.

6. Kamu akan paham bahwatak perlu ada orang lain yangmemuji, jika kamu ingin nyaman dengan diri sendirijujur dan nyaman pada diri sendiri viawww.igre123.comBe yourself; everyone else is already taken.Oscar WildeTidak ada yang membuatmulebih nyaman selain jujur terhadap diri sendiri. Jika kamu ingin orang menerima dan mencintai dirimu apa adanya, maka hal pertama yang kamu lakukan adalah jujur dan cintailah dirimu sendiri. Hal ini akan membantumu mencari tahu apa yang sebenarnya kamu mau dalam hidup. Kamu juga belajar untuk tidak melulu mengorbankan dirimu sendiri demi kebahagiaan orang yang kamu cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar