Minggu, 17 April 2016

Hal baik.

7. Lakukan apa yang ingin kamu lakukanPada akhirnya nanti hanya kamu yang tahu apa yang kamu butuhkan dalam hidup ini, kamu tahu apa yang membuat kamu bahagia dan apa yang tidak oleh karena itu kamu perlu melakukan apa yang terbaik bagidirimu sendiri. Tentu saja ketika kamu menemukan cinta yang baru, kamu ingin menyenangkan orang lain tapi kamu harus selalu menempatkan dirimu yang utama.

Tidak ada yang merendahkan.

Ini bukan lagi tentang kesepian, tapi kebahagiaan.

Guys, Kenali Tanda-Tanda Hubungan Tidak Sehat IniGuys, tidak wanita saja yang bisa terjebak dalam hubungan tidak sehat.Seperti wanita, kalian bisa saja bertemupasangan yang tidak sehat. Dia akan merendahkanmu, membuatmu kehilangan jati diri, dan tidak akan bisa membantumu menjadi pria yang lebih baik.Mungkin selama ini kamu tidak sadar kamu pernah atau sedang berhubungan dengan pasangan yang tidak baik untukmu. Berikut ini adalah 3 tanda sederhana yang mudah kamu kenali jika kamu dan si dia memiliki hubungan tidak sehat:Dia Tidak Mau BerubahPasangan terus menuntutmu untuk berubah, namun bukan untuk kebaikanmu. Sedangkan ketika kamu memintanya untuk berubah, dia tidak mau. Yang harus kamu ketahui adalah, orang jarang sekali atau bahkan tidak pernah mau berubah. Semakin lama kamu bersama si dia, kamu akan tahu lebih dalam siapa dirinya yang sebenarnya.Jika menurutmu dia bukanpasangan yang baik, jangan berpikir kamu bisa mengubah si dia menjadi lebih baik jika dia tidak berniat untuk berubah. Karena dalam hubungan yangsehat, kamu dan pasangan tidak akan mau mengubah satu sama lain.Dengarkan Keluarga dan TemanJika pasangan tidak dapat berteman dan berhubungan baik dengan keluargadan teman-temanmu, kamu patut curiga apakah dia pasangan yang baik atau tidak. Keluarga dan teman-teman adalah orang yang lebih memahamimu,jika mereka merasa si dia tidak cocok untukmu, ada baiknya kamu mendengar mereka.Content continue below...Dia MerendahkanmuJika si dia merendahkanmu sampai kamu merasa insecure dan tidak pernah memberikan dukungan padamu, lebih baik putuskan hubungan. Hubungan yang baik adalah kamu danpasangan saling melengkapi dan salingmendukung. Tidak ada orang yang pantas untuk direndahkan, baik pria maupun wanita.Guys, siapa saja baik pria maupun wanita dapat terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Jika menurutmu si diabukan orang yang baik dan kelihatannya tidak akan membantumu menjadi orang yang lebih baik, keputusan yang dapat kamu ambil adalah meninggalkannya. Jangan pernah mau mengubah orang lain dan diubah oleh mereka, ya!

5 Tanda Kecil Hubungan Tidak SehatHubungan yang tidak sehat sering kali terlihat bahagia dan baik-baik saja. Bahkan, ketika kamu berusaha mencari apa yang salah pada diri pasanganmu, kamu tidak dapat menemukannya. Ada yang bilang bahwa hanya orang bodoh yang mau terjebak dalam hubungan tidak sehat.Itu tidak benar. Semua orang pasti pernah melalui hubungan yang tidak sehat.Yang membuatnya berbeda adalah apakah kamu mau mengakhiri hubungan yang tidak sehat itu?Pada kenyataannya, dalam hubungan yang tidak sehat, pasangan yang tidak baik sering kali memanipulasimu dalam hal-hal kecil untuk melemahkanmu agarkamulah yang merasa bersalah setiap kali mereka melakukan kesalahan. Oleh karena itu, mengenali tanda-tanda kecil hubungan tidak sehat sangatlah penting sebelum terlambat.Pasangan Mengontrol dengan KebaikanTidak semua orang mengontrol orang lain dengan kekerasan.Dalam hubungan yang tidak sehat, pasangan yang tidak baik mencari kelemahanmu perlahan-lahan. Mereka bisa memberi banyak hadiah atau memperlakukan pasangannya dengan sangat spesial, namun hanya agar mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dari pasangannya.Menyalahkan PerasaanmuSetiap kali kamu kesal, sedih, atau lelah dan kamu menceritakannya pada pasangan demi mendapat hiburan, mereka akan merendahkan perasaanmu dan berkata kamu terlaluneedy.Pasangan yang baik selalu menghargai perasaanmu dan tidak merendahkanmu.Membutuhkanmu BerlebihanKamu harus selalu ada untuknya kapan pun dan dimana pun. Pasangan yang tidak baik tidak akan peduli dengan kebutuhanmu dan memaksamu untuk memenuhi kebutuhannya. Jika tidak dipenuhi, mereka akan mengancam secara halus.Mereka akan berkata bahwa mereka bersikap seperti itu karena cinta, tetapi sikap itu bukanlah rasa cinta, tapi rasa ingin mengontrol.Content continue below...Kamu Harus Menuruti KemauannyaPernahkah kamu cepat-cepat pulang dari kampus atau kantor, tidak berani pergi kemana-mana karena takut pasangan akan marah?Dalam hubungan yang tidak sehat, akan ada ‘kesepakatan’ tersembunyi yang membuatmu takut melakukan sesuatu yang mungkin tidak mengenakkan hati pasangan. Hal seperti inilah yang menjadi tanda hubungan yang tidak sehat.Dia Mengubahmu PerlahanPernahkah sejak bersama pasangan, ketika sedang berjumpa dengan teman,mereka berkata, “Kamu berubah ya.”? Jika ya, hal itu harus benar-benar kamu perhatikan.Hubungan yang sehat tidak akan mengubah diri seseorang, melainkan mengembangkan diri mereka menjadi orang yang lebih baik. Dalam hubungan tidak sehat, pasangantidak baik bersikap seolah-olah dia tahu apa yang baik dan tidak baik untuk pasangannya. Ketika hubungan merekaberakhir, orang yang mereka ubah akan sadar mereka telah kehilangan identitasdiri.Jika kamu menemukan tanda-tanda ini ada di dalam hubunganmu, pertimbangkan untuk segera mengakhirinya sebelum terlambat. Kamu berhak mendapatkan pasangan yang menghargai perasaanmu dan bisaberkembang bersamamu menjadithe best of yourself!

Bahkan kalau boleh jujur, kejadian kemarin itu bisa di bilang bukan sebuah hubungan. Melainkan ketololan 😂. Ampun dah.... ah ah ah ah ah ,,, .

Ya saat-saat itu memang indah, tapi lebih (indah) nyaman tanpa kehadirannya.

Hidupku lebih baik tanpa kehadirannya.
Si etamah aya ge tidak menemani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar