Selasa, 08 Desember 2015

Tanggung jawab hidup, uang dan alasan.

Wanita ingin di manja.

Dan kini aku tahu ku sangatBegitu dalamnya aku sungguh mencintaimuMungkin selama ini ku salahTak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Jika ada kesempatan dan cari-cari alasan supaya tidak main.

Saya butuh istirahat untuk menjaga kesehatan.
Jalan-jalan bersama pacar ada waktunya, tidak harus setiap saat.
Saya punya tanggung jawab untuk pemenuhan kebutuhan kehidupan saya.
Menggunakan uang dengan hemat.

Cape, dan tidak ada waktu, sudah larut malam.
Komunikasi, hape lemot.

Bukan negatif atau berasumsi tanpa dasar, menurut saya winda tidak benar-benar perhatian sepenuhnya. Itu berdasarkan yang saya rasakan, saya tidak tau apa yang sebenarnya membuat ia suka kepada saya entah karena memang tulus dari dalam hati atau karena faktor lain.

Memang pada dasarnya kebanyakan saya yang pertama meminta mengajak main, tetapi demi menjaga kehormatan dan harga diri saya, saya rasa tidak sepantasnya jika saya tidak bertanggung jawab atas resiko khususnya atas biaya yang harus di keluarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar