Senin, 25 Mei 2015

Penyebab dan cara mengatasinya

Embung di sebut bencong/homo.

Hayang di sebut gagah, jantan, perkasa dan kalem (cool).

Urang teu beuki ka lalaki.

tidak ada kaitannya/jangan sangkut pautkan
orientasi seksual dengan pria dan kesukaan terhadap lagu girlband/boyband korea, dan perilaku seperti wanita.

pria membuat terangsang akan hal seksual, (bukan suka terhadap pria).
lagu girlband/boyband korea hanya masalah selera musik.
perilaku seperti wanita hanya candaan.

gampang menghakimi.
obsesi
gambaran sempurna.

menilai berlebihan
hanya pikiranmu saja
belum tentu.

lalakimah emang kitu.
berbeda ".
menilai berlebihan.

Berbeda. Dan tidak apa-apa.
Jangan merasa bersalah.
Fokus mencari mangsa (pasangan).

Lalakimah emang kitu.

Hal yang seharusnya tidak terpikirkan oleh pria.

Penyebab homoseksual adalah termakan oleh gambaran sempurna, namun tidak hanya itu, banyak faktor pendukung lainnya yang berperan penting dalam orientasi seksual tersebut, seperti pola asuh, pengalaman pribadi dan pergaulan. Homoseksual sebenarnnya letaknya bukan pada orientasi seksual itu sendiri, ia lebih berpusat pada pola pikir dan mental, mereka para homoseksual lebih cenderung tertarik pada mereka yang lebih menarik atau mempunyai kelebihan tersendiri dari kebanyakan orang lain pada umumnya, ia yang hampir mendekati kategori 'sempurna'. Jadi pada dasarnya ia tertarik pada image yang terdapat pada diri seseorang kemudian dikaitkan pada imajinasi seksual yang akan dirasakan sangat nikmat, dan menjadi obsesi. Tidak seperti ilmu pasti yang menjelaskan bahwa laki-laki tertarik terhadap pria dan juga sebaliknya (hukum gender). Ketertarikan pada homoseksual lebih komplek, perasaan tersebut dilatar belakangi oleh luka batin dan beban mental. Bukan ketertarikan secara alamiah atau bawaan dari lahir (genetik).

CAra mengatasinya.
Sebenarnya cara mengatasi homoseksual membutuhkan hal yang sederhana namun butuh kerja keras untuk mendapatkannya, yaitu
BERPIKIRAN TERBUKA, MENAMBAH WAWASAN DAN MEMILIKI ILMU PENGETAHUAN YANG TINGGI SERTA PENDEKATAN SPRITIUAL YANG MENDALAM.
Mengapa demikian? Karena yang berperan dalam perilaku homoseksual adalah insight, sugesti dan stimulasi, seperti aktivitas seksual lainnya, segala aktivitas seksual terjadi di dalam otak, namun bagi para homoseksualitas ia membutuhkan persepsi yang baru untuk membentuk orientasi heteroseksual. Keimanan juga tak kalah pentingnya, ia sangat berperan penting terhadap penanganan homoseksualitas, bukankah tidak ada yang benar-bemar melarang kita untuk berhubungan seksual dengan siapapun kecuali agama kita sendiri bukan ?! Kebiasaan membandingkan diri dengan orang lain serta keyakinan akan kesempurnaan ikut berperan juga terhadap perilaku homoseksual.
Mengatasi homoseksual tidak hanya tentang merubah dan menambah pemahaman saja, tetapi juga membutuhkan perbaikan diri dari dalam , untuk mengetahui apa yang melatar belakangi dan menyebabkan luka batin dan beban mental terhadap perilaku homoseksual seseorang. Yang menjadi masalah adalah tidak ada yang bisa mengetahui apa yang dirasakan perasaan kita, bahkan terkadang tidak sedikit orang yang tidak memahami tentang keadaan perasaan diri sendiri, itulah mengapa konseling dan terapi juga dapat membantu perubahan sikap dan perilaku seksual dan mengeluarkan luka lama serta mengatasi konflik batin yang terjadi dan memberikan pemaham yang baru tentang kehidupan seseorang. Nilai keagamaan yang dimiliki seseorang juga sangat membantu, pelepasan mental dan pengaharapan berserah diri kepada tuhan ikut memberikan pandangan yang lebih luas serta membentengi diri dari berbagai hal negatif yang ada, itulah fungsi keyakinan.

Segala penyakit ada obatnya bukan? Tetapi pada dasarnya homoseksual bukanlah penyakit ia adalah efek samping dari gejala emosional yang normal yang biasa manusia rasakan, seperti tempramental (pemarah) yang tentunya menciptakan beberapa perilaku menyimpang lainnya, dan homoseksual adalah ekses negatif dari perilaku emosional inferior. dan pengobatan yang perlu ia dapatkan adalah secara psikologi, bukan berarti sakit jiwa, tetapi perilaku ini termasuk hal yang erat kaitannya dengan perasaan.

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bisa membantu teman-teman sekalian atau setidaknya dapat menambah wawasan bagi kita semua, terima kasih .

Untuk penjelasan lebih lanjut anda bisa bertanya langsung via inbox atau kolom komentar.

1. Jangan biarkan bokep menguasai jalan pikiranmu. Masih banyak masalah lain yang bisa kamu pikirkan…Keluar dari pikiranku bokep! viawww.xclusivetouch.co.ukSebelum kamu menyingkirkan semua majalah, DVD,danfilebokep dihard drivemilikmu, terlebih dahulu ubahlahpola pikir otakmutentangpornografi sendiri. Berhentilah mengasosiasikanbokep (pria gambaran sempurna) dengankenikmatan. Jika bokep adalah makanan, jangan lagi sebut dia sebagai hidangan lezat. Anggaplah diasebagaijunk food, makanan gak sehat yang membuat tubuhmu jadi sekantong bimoli ukuran raksasa.Jangan terjebak dengan kecanduanmu yang sekarang. Kalau kamu menganggapbokep sebagai candu, secara gak sadar pikiranmu akanmelihatnya sebagai sesuatu yang sulit dilepaskan, susah dihentikan, dan selalu menakutkan. Beda halnya kalau kamu melihatnyasebagaijunk food.Solusi masalahmu jadi lebih sederhana: ya makan yang lain saja.

Emang bisa dinikmati ? Heunteu.

Lingkungan dan pengalaman hidup.
Block mental.
Penghargaan diri, kepercayaan diri, minder, obsesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar