Sabtu, 06 Agustus 2016

Meaningful.

Just thinking about how to make yourself useful.

I want a job: or i want my life;

Dimana keahlian urang berpengaruh, berperan penting, diperlukan dan dibutuhkan sehingga memberikan manfaat bagi orang banyak. Sehingga menjadikan keberadaanku menjadi bermakna.

kebahagiaan Sebenarnya bukan mencari, menemukan atau menentukan apa yang bermakna bagi kita.

Tetapi kebahagiaan adalah makna tentang keberadaan kita sendiri, kita menjadi orang yang tidak bisa di alih posisikan oleh peran pengganti yang lain.
diri kita mempunyai makna tersendiri. Dan diri kita bermakna.

Ini bukan masalah tentang menjadi tenaga ahli atau pekerjaan, ini tentang diri kita menjadi bermanfaat dan dapat memberikan makna tersendiri.

Jika pekerjaan seperti itu memang ada atau aku di berikan kesempatan mendapatkan hal tersebut, mungkin ketika menjalaninya tanpa beban dan sangat menikmatinya, karena melakukan hal yang menjadi jati dirinya sendiri sudah bukan menjadi sebuah pekerjaan lagi, melainkan kehidupan.

Menjadi kaya tentu memang sudah menjadi keharusan, tetapi bekerja atau hidup hanya Sekedar demi mencari uang semuanya hanya terasa diperbudak.
Uang memang segalanya, segalanya membutuhkan uang, tapi ada hal yang lebih dari sekedar uang, yaitu kepuasan batin entah akan dunia makna yang kita ciptakan sendiri atau memang peran kita yang seharusnya bermanfaat untuk kepentingan yang menyangkut orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar