Selasa, 27 Oktober 2015

Ragu terhadap pasangan.

4. Pacar nggak ngabarin seharian? Oh, mungkin dialagi banyak kerjaan. Toh kamu juga. Sama-sama sibuk, selow aja.ini apa yaviaweheartit.comKarena lagi banyak kerjaan, pacar bisa lupa ngasih kabar seharian. Bisa aja dia cuma SMS kamu buat ngucapin selamat pagi waktu bangun tidur, dan selamattidur waktu malam harinya. Ya nggak apa-apa. Toh, kamu juga banyak kerjaan. Nggak perlu emosi dan nanyakamu anggap aku apa sih? .Apalagi nanyakamu masih sayang sama aku nggak sih?. Kamu tahu bahwa hidup pacarmu bukan cuma buat kamu aja.

Untung aingmah lain jelema susah, jelema berbahagia.

Apakah anda pernah meragukan pasangan ? Jika iya sebaiknya mulai saat ini anda harus melupakan hal tersebut agar hubungan yang kalian bina akan harmonis dan langgeng. Meragukan pasangan, baik itu kesetiaanya atau hal lain bukanlah sesuatu yang wajar tetapi sebaliknya, hal malah akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman sehingga bisa menyebabkan retaknya hubungan asmara anda dan si dia.Nah pertanyaanya, bagaimana caranya membunuh rasa ragu terhadap pasangan ? Penasaran, yuk langsung kita sima 5 tips dibawah ini yang mungkin bisa anda jadikan referensi agar bisa percaya sepenuhnya terhadap pasangan.1. Percaya pada diri sendiriHal pertama yang harus anda lakukan adalah percaya terhadap diri sendiri. Mengapa harus percaya kepada diri sendiri ? Seseorang yang percaya kepada dirinya sendiri akan selalu berpikiran positif. Yakinkan diri anda bahwa pasangan yang telah anda pilih adalah yang terbaik sehingga pikiran tidak adapikiran negatif tentang pasangan.Ingat, bukankah lelaki yang baik untuk wanita yang baik, begitu juga sebalikya2. MemahamiMenjalin hubungan cinta dengan seseorang berarti itu tandanya kita harus siap saling memahami satu sama lain, jangan hanya kedepankan ego masing-masing karena hal tersebut malah akan menambah atau memperparah rasa ragu anda terhadap pasangan. Dengan saling memahami maka akan tercipta rasa aman dalam suatu hubungan sehingga nda tidak perlu ragu lagi kepada pasangan karena sudah mengerti satu sama lain.3. Mendiskusikannya dengan pasanganRasa ragu kepada pasangan biasanya muncul karena tidak ada keterbukaan antar pasangan sehingga apabila terus dibiarkan akan membuat hubungan asmara anda dan si dia menjadi putus ditengah jalan. Nah, untuk mengatasi hal ini biasakanlah untuk saling terbuka satu sama lain dan berikan kesempatan bicara kepada pasangan untuk menyampaikan apa yang ada didalam otaknya.4. Jangan berasumsiUntuk menghilangkan keraguan terhadap pasangan sebaiknya jangan pernah anda berasumsi. Belum tentu apa yang kita lihat adalah kenyataan yang sebenarnya sehingga seperti yang sudah dijelaskan diatas perlunya berdiskusi dan komunikasi agar tidak terjadi asumsi-asumsi yang membuat anda menjadi ragu terhadap pasangan. Sebelum benar-benar terjebak dalam pikiran negatif yang Anda ciptakan sendiri, tanyakan itu langsung padanya.5. Menerima kenyataanBerhentilah membandingkan hubungan anda dan si dia dengan pasangan lain karena hal ini akan membuat hubungan asmara kalian menjadi tidak harmonis. Belajarlah untuk menerima kenyataan karena semua manusia itu tidak sama dan ada keunikan tersendiri sehingga kita harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Dan ketika Anda menerima bahwa ada kekurangan yang dimiliki oleh Anda dan pasangan Anda, Anda akan terhindar dari segala pikirannegatif.Itulah 5 cara ampuh untuk menghilangkan keraguan terhadap pasangan sehingga akan tercipta suatu hubungan yang harmonis, sehat dan tentunya bertahan hingga ajal memisahkan. Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba tips diatas ?
Membangun Kepercayaan Dalam Suatu HubunganKebanyakan pasangan takut untuk mengungkapkan bahwa mereka benar-benar cinta. Pada awalnya, kepercayaan dibentuk dari hal-hal yang kecil. Setelah mereka bisa melewati itu, maka akan mudah percaya kepada pasangan.Jika Anda berpikir susah untuk percaya kepada pasangan, mungkin karena pikiran Anda terlalu insecure, terlalu dipenuhi khayalan-khayalan konyol. atau mungkin Anda takut pasangan Anda akan lebih memilih orang lain dibanding Anda. Sederhananya,Anda tidak dapat mempercayainya. Tapi anehnya, Anda ingin berpacaran dengannya.Ini seperti memperkerjakan pencuri sebagai kasir. Anda tidak percaya padanya, tapi Anda tidak memecatnya.Jika Anda ingin tahu bagaimana membangun kepercayaan dalam suatu hubungan, belajarlah untuk jujur ​​dengan pasangan Anda. Pasangan adalah kekasih Anda, mereka seharusnya menjadi teman terbaik Anda, orang yang mengenal Anda dan memahami Anda lebih baik dari orang lain. Gunakan tiga langkah berikut untukmembangun kepercayaan dalam suatu hubungan:1. Biasakan Mulai Dari Hal-hal KecilAnda harus mulai membiasakan diri untuk percaya pada pasangan dimulai dari hal-hal kecil, seperti tidak melarang dia untuk pergi dengan siapapun. Percaya bahwa dia tidak akan berbohong kepada Anda. Bila tidak bisa, carilah pasangan lain yang bisa Anda percayai.2. Ubah Pola PikirMenjadi pasangan yang dapat mengubah pola pikirnya adalah salah satu faktor terbesar dalam  membangun kepercayaan dalam suatu hubungan. Jika Anda memang bernilai dan pantas untuk dicintai, maka seharusnya Anda percaya bahwa dia tidak akan selingkuh. Anda tentu menginginkan hubungan yang seperti taman bunga, bukan penjara. Tidak ada hubungan langgeng yang dibangun di atas ketakutan.Content continue below...3. Bicarakan Semua Hal DenganJujurIni tampak canggung dan aneh jika dibicarakan kepada pasangan, tapi ini adalah salah satu faktor terbesar dalammembangun kepercayaan dalam suatu hubungan.Salah satu ketidakamanan terbesar dalam suatu hubungan adalah menyukai orang lain secara diam-diam. Tapi jika Anda bicara yang sebenarnya mengakui bahwa Anda tertarik dengan orang lain, itu adalah tindakan yang benar. Dengan jujur ​​tentang hal itu, Anda dapat membangun kepercayaan dalam hubungan dan meningkatkan komunikasi juga.Berkomunikasi tentang apa yang Anda rasakan dan Anda alami itu salah satu cara membangun kepercayaan dalam hubungan. Jika komunikasi dalam suatu hubungan kurang, maka dapat membuat sebuah hubungan menjadi tidak aman, dan selalu curiga.Itulah bibit cemburu. Tinggal menunggu dia berbuah dan meretakkan setiap hubungan yang Anda jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar