Rabu, 02 September 2015

Kata kunci (so... this is all about? ).

20.Selalu melihat hal yang baik.Bukan berarti secara buta berpikir positif, tapi selalu mempertahankan pikiran dan tubuh yang positif, Andamemerlukannya untuk menghadapi semua tantangan yang menguji, apakah Anda layak mencapai impian Anda.

Cowok kalem itu ia yang tidak menkhawatirkan (gelisah, resah, risau) apa yang ada pada dirinya membandingkan dengan orang lain, ia telah merasa bahagia dengan apa yang ada pada dirinya sendiri.

It's better this way, than not at all.

Mending keneh nyepeng duit, daripada nyepeng kosan, cape ge ai boga duitmah tenang, ai boga kosanmah cape angger mana bari t boga duit ongkoh kudu ngaluarkeun.

Boga keneh duit, loba keneh duit.

Pikiran kita punya cara kerjanya sendiri (jalan).
Hati kita punya bentuknya sendiri.

Hati-hati dengan dengan apa yang dapa membuat jalan pikiran kita buruk.
Bentuklah hidup kita sesuai hati kita.

Masalahnya, kamu tidak tau kapan kamu mati ? Jika kamu tidak berusaha masih ada tanggung jawab yang harus kamu pikul, jika kamu berleha-leha (tidak serius) ... hidup tidak ada yang tau.
Pantas saja orang pada kebingungan di dunia ini.

Termakan gambaran sempurna : tidak apa-apa dan apa.
Membandingkan = iri artinya tidak ada gunanya dan tidak membuatmu lebih baik.

Berarti lamun embung rugi urang kudu bener kuliahna nepi ka beres.
I don't know
Berani memilih
Sarua
Rugi sendiri

Geus seubeuh meureun sare wae selama ieu.

Tidak ada baik dan buruk dari setiap kuadran,  atau kuadran B (pegusaha) lebih kaya dibandingkan kuadran yang lainya.Setiap kuadran bisa memberikan kekayaaan bagi Anda. Setiap kuadran juga memiliki hal baik dan buruk. Ada pekerja yang kaya raya atau miskin tetapi ada juga pengusaha yang gila dan bahkan bunuh diri karena usahanya bangkrut karena sahamnya anjlok atau kekayaanya dicuri oleh orangkepercayaanya sendiri. Semua tergantung impian dan tujuan Anda. Dengan terus memperbaharui impian Anda bisa saja kuadran yang Anda pilih bisa berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar