Selasa, 22 Mei 2018

Berubah .

I found my own motivation and the reason . Hhe

Semoga d mudahkan dan di beri petunjuk jalannya ya .

Yah kerja itu bukan cari jabatannya tapi value akan nilai kerja kita Bahwa setiap org berhak dan boleh memiliki gambaran sempurna Perubahan itu tdk bergantung pada faktor luar Tapi dr diri kita sendiri Jadi tidak ada batasan seberapa jauh perubahan yg kita inginkan, tergantung usaha kita mengasah keahlian . Jadi memang bukan sekedar nasib atau keberuntungan . Everything actually is under control . Apa yg kita dapatkan sesuai dengan keahlian kita . Apa yg kita dapatkan bukan karena kita di nasibkan seperti itu, yah tapi memang kemampuan kitalah yg sebatas itu . Dan pemahaman seperti ini Justru memberi pemikiran positive yaitu harapan yg lebih luas Kita tidak takut akan masa depan Justru kita merasa bahwa masa yg akan datang yg masih d berikan sebagai ladang kesempatan waktu untuk kita dapat melakukan hal yg lebih baik lagi Bukan takut bahwa nanti akan begini terus. Ataupun akan lebih buruk . Yah, terlepas apakah kita bekerja d suatu perusahaan ataupun tidak, karena ilmu tidak sebatas sebuah instansi Semuanya hanya masalah kemauan saja .

Perubahan itu tergantung keahlian yg kita miliki yg berasal dari ilmu yg kita pelajari .

PERTAMA: YAKIN BAHWA ANDA BISA LEBIH BAIK

Ini langkah pertama yang tidak boleh tidak harus ada. Jika Anda tidak yakin akan lebih baik, sudah tidak ada harapan. Jika Anda lebih suka mengeluh yang berarti tidak yakin bisa memperbaiki diri sendiri, maka tidak ada yang bisa menolong Anda.

Mulai membuka pikiran. Kebanyakan orang yang tidak yakin karena dia tidak membuka pikiran. Dia merasa sudah mengetahui segalanya, sehingga apa yang menurut pikirannya tidak bisa, maka artinya tidak bisa.

Padahal, jika menurut Anda tidak bisa, bukan bearti tidak bisa dilakukan atau diraih. Tetapi Anda belum mengetahui caranya. Yakin saja bisa diraih tetapi Anda belum mengetahui caranya.

Tapi saya sudah banyak baca buku, saya jamin Anda belum benar-benar memahami dan/atau belum melakukan atau mempraktekan apa yang dijelaskan di buku tersebut. Coba pelajari dan ulang-ulang jika perlu sampai benar-benar faham.

Namun yang lebih penting adalah yakin dulu. Jika Anda sudah yakin, percayalah “cara”nya akan Anda ketahui seiring perjalanan Anda.

KEDUA: ANDA HARUS BENAR-BENAR MENGINGINKANNYA

Kebanyakan orang mengaku sudah memiliki keinginan. Katanya siapa yang tidak ingin sukses? Siapa yang tidak ingin kaya? Nyatanya belum.

Jika Anda memang benar-benar menginginkannya, Anda harusnya mengingatnya dan memikirkannya terus menerus. Bukan malah memikirkan yang lain. Bukan memikirkan kegagalan. Bukan memikirkan kondisi saat ini. tetapi fokus memikirkan apa yang Anda inginkan.

Saat keinginan Anda lebih kuat, maka Anda akan berusaha semaksimal mungkin. Anda akan melakukan sesuatu yang berarti yang mengarah kepada keinginan Anda. Anda akan sibuk mengejar keinginan Anda.

Neang babaturan anyar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar