Sabtu, 03 Juni 2023

deny


Ibadah
Angan angan
Bersyukur dengan ujian yg tidak seberapa
Belajar memaafkan

[29/7 01.37] Bunnyfun: Vir kita emang jarang ketemu karena sibuk masing masing

Dan aa cuma pengen cara komunikasi kita bisa di perbaiki sesuaikan dengan kita berdua, makanya aa sampein

Tapi rasanya beban yg vira rasakan terhadap aa lebih dari itu

Justru aa menyampaikain ini itu supaya kita bisa lebih dekat satu sama lain lebih paham satu sama lain

Tapi yg vira rasa kesalahan ada di aa
[29/7 01.38] Bunnyfun: Sekarang malah jadi lebih rumit
[29/7 01.38] Bunnyfun: Aa g tau apa yang harus diperbaiki sekrang
[29/7 01.38] Bunnyfun: Sikap dari aa sekarang, akan berusaha sebaik yang aa mampu
[29/7 01.39] Bunnyfun: Apapun situasi kita
[29/7 01.39] Bunnyfun: Aa pasrah tawakal

[28/7 22.20] Annisa: Ny bae ath masing2 we gs kawin na , ulah hyg ngabentuk satu sama lain
[28/7 22.20] Annisa: Bisi stresss 😅
[28/7 22.21] Annisa: Ny gs solusina meh tetap waras mh
[28/7 22.22] Annisa: Ipan ulah ber ekspetasi ngabentuk s vira kumaha
[28/7 22.22] Annisa: Antep s vira mah sina ngabentuk sorangan ku waktu
[28/7 22.22] Annisa: Kudu terbentur, terbentur, terben tuk meren c vira mh konsepna wkwk
[28/7 22.25] Annisa: Nya ck abige terbentuk na kudu karena terbentur heula

Kondisikan
Bersyukur, kelebihan,kebaikan
Karena allah
Barokah
Butuh
Orang tua
Kekurangan
Ibadah


Ipan sadar diri maneh ge boga kekurangan.

Masalah solusi
Kemampuan, menerima atau tidak.

Nya apnn mne na nmpo deui kklot sorangan ,coba mun te gs we ti bln kmri g moal daek deui panggih jng c vira

Korban buruk sangka

Kuduna kawin jeung ustadz, mamawa wae agamamah.

Bukannya Aa bersyukur aku mungkin gapernah banyak protes ke Aa tapii Aa malah nanya" kenapa aku gapernah protes ke Aa padahal gak semua hal tuhh  kita harus tau  kenapa" nyaa

Gini yaa A da masalah ikhlas atau engga mahh bukan penilaian manusia itumah, terus skrg Aa bilang klo misalkan diemnya aku karna perilaku Aa yg kurang nyaman buat aku terus suatu saat bisa jd bom waktu terus solusinya apa initeh sementara tadi aja aku jawab diatas tentang pertanyaan masalah sikap Aa terus Aa bantah kan.. yaa kalau Aa punya ketakutan suatu saat itu bakal jadi bom waktu karna kita cuma manusia biasa yg mungkin sabarnya ga seluas itu untuk harus terus memaklumi Naha Aa teh ga turunin ego aa untuk mau berubah sedikit" Aa juga gabisa egois dengan terus berdalih klo ini mahh emang udh bawaan yg namanya nikah kan Aa juga bakal bawa orang baru di kehidupan Aa yg mana dia karakternya gamungkin sama kaya Aa

Iyaa aku juga minta maap sama Aa klo mungkin nyampeinnya ga sopan atau terlalu merasa paling ngerti, iyaa tau Aa kritis banget Aa gaakan Nerima sesuatu gituu aja Aa harus tau alesannya apa dan itu juga gasalah sebenernya tapii ga semua hal harus di kritik kadang ada hal" yg yaudah kita gaharus tau kenapa" nyaa A karna justru ketika kekeuh pengen tau kenapa" thd hal" yg seharusnya diterima aja tuhh bikin orang lain yg di kritik ngerasa di teken bangett dan mungkin bikin Aa nya selalu ngerasa gapuas

Atuhh A gausah dikasih tau juga aku udh tau yg namanya kita ngerencanain sesuatu juga pasti bakal ada rintangannya aku juga tau makanya aku berusaha sabar" terus ngadepin Aa teh karna apa karna aku tau yg namanya orang mau nikah tuhh cobaannya banyak makanya aku berusaha buat kendaliin diri aku tapii ternyata diem aja tuhh ga ngasih solusi tetep aja aku harus komunikasiin ini ke Aa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar