Senin, 06 Juli 2015

HAppiness for me.

Kamu dapat banyak uang, tapi ibu kamu banyak hutanG, kamu bahagia, karena, untung saja di saat keadaan ibumu banyak hutang, kamu dapat banyak uang, bayangkan saja kalau kamu tidak dapat uang atau tidak banyak uang, maka keadaanmu akan lebih buruk/parah. (Depresi).

Untung di bere boga wae, Urang nu boga wae bakal beak, komo nu teu boga (gering ngabatin). Ngadoa we, (asal) cing di milikan, mugi-mugi dipasihan jalan kanggo milari rejekina sarta di mudahkeun, Cing aya rejekina kahareupna, terus.

Cing loba pemasukaN, ulah loba pengeluaran jeung loba kahayang, hayangmah duitna Cing kakumpul ka belikeun/dipake kanu bener - bener pimanfaateun.

Doesn't make sense, jalani we.
Batur ge sarua, bersyukur.
Nikmati.

Ternyata yang perlu kita syukuri adalah bukan seberapa banyak harta/uang yang kita dapat/miliki, tetapi adalah bahwa allah masih tetap memberi di *saat kita, 'masih' (yang) banyak memerlukan.

*pasifatan, di uji ku diri sorangan ge geus cukup, komo mun bari di uji ku batur.

Ketika keikhlasan (ketuhanan) dan kemanusiaan (ego/nafsu, ketika kemanusiaan tidak di imbangi dengan ketuhanan. Atau kemanusiaan mendahulukan nafsu dan ego. Maka celakalah. Tersiksa.

Hare we, cuek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar