Kamis, 12 Januari 2017

Anjing.


Maybe i just didn't match.

Pacar Pasif Memang Bikin Cepat Bosan. Ini 5 Tips yang Tepat Biar Hubungan Kamu Nggak Membosankan

 LOOP KITA - LOOPLIFE - Posted by on 2016-08-07

Cepet bosan karena pacar kamu pasif? Wah itu tandanya kamu membutuhkan tips yang ini Loopers. Biar kamu bisa mengatasi rasa bosanmu sama pacar yang pasif. Nggak sabaran ya mau merubah hubunganmu yang membosankan jadi menyenangkan? Jangan kelamaan deh, simak aja yuk dibawah ini!

Coba lakukan hal yang baru

Tips yang pertama bisa kamu praktekkan sama doi yaitu cobalah melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan bareng doi. Pasalnya, kalau pacar pasif itu cenderung punya ide yang monoton juga. Disini kamu dituntut untuk lebih kreatif karena biar kamu juga nggak merasa bosan. Idemu itu bisa travelling bareng sama doi, olahraga bareng, kumpul bareng temen dan acara lainnya yang belum pernah kamu lakukan berdua bareng doi.

Kasih surprise

Berikutnya yaitu kamu bisa memberikan surprise ke doi. Dengan pasifnya doi, otomatis hubungan kamu hambar bagai sayur tanpa garam. Maka dari itu, kamu harus jadi pioneer biar si doi juga nantinya bakalan ikut-ikutan ngasih kamu surprise.

Membuat daftar yang ingin kamu lakukan bareng doi

Kemudian, setelah surprise itu kamu kasih ke doi, kamu bisa mulai membuat daftar apa aja yang pengen kamu lakukan bareng doi. Pasalnya, kalau sesuatu yang hanya dibicarakan tapi tanpa didaftar dan dicatat dengan baik, bakalan cepet lupa. Maka dari itu, biar kamu nggak lupa dan segera melaksanakan apa yang kalian mau, catat.

Saat bareng doi, menjauhlah dari gadget

Selanjutnya, sudah tahu kalau pacar kamu ini tipe orang yang pasif, kamu jangan main gadget melulu. Pasalnya, kalau kamu main gadget, kencanmu sama doi bakalan kayak orang asing yang nggak saling kenal, semuanya sama-sama main gadget. Makanya, kamu harus membuat peraturan setiap kalian kencan, jangan sampai ada yang main gadget, yang pegang gadget duluan, itulah yang bakalan bayar bill.

Saling terbuka tentang semuanya

Hal berikutnya yang bisa kamu lakukan yaitu dengan berkomunikasi. Pasalnya, komunikasi itu merupakan kunci dari setiap umur hubungan. Loopers bisa saling terbuka sama doi dan bilang tentang semua kekurangannya, lalu biarkan doi juga ngomong tentang apa kekuranganmu. Lalu, kalau komunikasi ini sudah terjalin, kamu bisa mulai berbicara tentang semua hal yang kamu butuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Saling sharing tentang hal yang kalian anggap penting. Hal ini akan menghilangkan kebosanan.

Jangan Salah! Pacaran Sama Cowok Ganteng Itu Pasti Makan Hati! Ini 6 Alasannya

Baca Juga

Loopers, pacar pasif itu nggak bisa kamu jadikan alasan yang bisa bikin hubunganmu bosan. Hal ini tergantung dari diri kita masing-masing aja, bagaimana cara mengatasinya biar nggak cepat bosan. Makanya, kamu wajib baca diatas biar rasa bosan itu pergi jauh deh dan kamu semakin langgeng sama doi. Ciye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar